Pages

Senin, 07 Juli 2014

Cara Mengobati Penyakit Liver Dengan Minyak KUTUS KUTUS

CARA MENGOBATI PENYAKIT LIVER DENGAN MINYAK KUTUS KUTUS

Cara mengobati penyakit liver dengan pengobatan tradisional yang alami dan tanpa bahan kimia, pengobatn menggunakan Minyak Obat KUTUS KUTUS. Penyakit pada hati yang merupaka suatu bentuk adaptasi dari penyakit hepatitis dan dari gejala penyakit lainnya. Pada dasarnya, tubuh dapat terjangkit penyakit dengan mudah dikarenakan pola hidup kita yang kurang teratur, biasa nya meliputi pola makan kita yang salah, waktu istirahat yang tidak teratur. Tidak hanya itu, terkadang lingkungan juga menjadi factor yang cukup menunjang suatu orang dengan mudah nya terjangkit berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit yang ringan, bahkan sampai penyakit yang paling kronis sekalipun.


cara mengobati penyakit liver


Dari wacana di atas dapat kita simpulkan, bahwa penyakit seperti penyakit liver dapat terjadi karna banyak factor. Apalagi penyakit-penyakit ringan, yang dengan mudah nya masuk ke dalam tubuh jika kita tidak mengarut pola hidup kita dengan baik.

FAKTOR PENYEBAB PEMICU PENYAKIT LIVER

Berikut saya akan jabarkan beberapa factor utama seseorang dengan gampang nya terjangkit suatu penyakit, diantaranya :

Faktor Lingkungan

Factor lingkungan ini biasa nya mencangkupi antara kebersihan diri anda sendiri, dan kebersihan di lingkungan sekitar anda. Kurang nya kebersihan pada suatu tempat merupakan pemicu yang cukup besar untuk orang mudah terjangkit suatu penyakit. Perlu diperhatikan asupan dan kebersihan makanan yang kita konsumsi setiap hari, berbagai macam bakteri, virus dan jamur akan sangat mudah sekali untuk masuk kedalam makanan.

Faktor Psikologis

Psikologis juga termasuk dalam factor utama penyebab mudah nya orang terjangkit suatu penyakit. Memang tidak langsung mengarah kepada penyakit liver, namun dari penyakit-penyakit ringan lah yang dapat memicu seseorang terjangkit penyakit liver. Factor psikis pada seseorang seperti stress, terlalu banyak pikiran dan juga depresi menjadi pemicu turun nya kondisi fisik kita, sehingga penyakit dengan sangat mudah nya masuk ke dalam tubuh kita.

Prilaku tidak baik

Berprilaku yang kurang baik seperti membiasakan diri melakukan kegiatan buruk juga dapat mempengaruhin mudah nya orang terjangkit suatu penyakit. Orang-orang yang sudah terbiasa merokok, peminum alcohol, minuman bersoda, makanan cepat saji, makanan yang mengandung pengawet, ataupun makanan yang banyak mengandung kolesterol akan dengan mudah terjangkit suatu penyakit. Akibat prilaku buruk yang di biarkan terus menerus ini, dapat memicu berbagai macam penyakit, seperti penyakit diabetes mellitus, penyakit stroke, serangan jantung, liver, obesitas dan penyakit gangguan fungsi dan saraf lainnya.

Tetapi, semua penyakit dapat dicegah tergantung dari bagaimana kita menjaga dan merawat tubuh kita sendiri. Simple nya, kita mulai dari hal-hal yang kecil terlebih dahulu. Seperti membiasakan menerapkan pola makan sehat, gaya hidup sehat dengan tidak merokok, peminum dan menyeimbangkan dengan rutin berolah-raga.

TIPS UNTUK MENGHINDARI PENYAKIT LIVER

Ada beberapa tips dan cara yang mudah anda lakukan sebagai upaya dan pencegahan pengobatan untuk penyakit liver, diantaranya :

Menjaga kebersihan diri sendiri dan peka terhadap lingkungan sekitar

Penting sekali bagi kita untuk memperhatikan kebersihan diri sendiri terlebih dahulu. Apapun alasan nya, kita yang membawa diri kita jadi kitalah yang paling mengerti tentang diri kita sendiri. Simple nya, biasakan lah membasuh tangan setelah anda menyentuh sesuatu, karna kita tidak pernah tau berapa banyak kuman bakteri yang menempel di benda yang sudah kita pegang. Untuk kebersihan lingkungan, mulai dengan hal yang terlihat kecil, namun sangat berperan penting dalam kebersihan lingkungan. Misal nya menyiapkan tempat sampah kecil di beberapa sudut rumah. Hal ini dimaksudkan agar kita tidak membuang sampah sembarangan, sekali pun itu sampah dalam ukuran yang kecil. Biasakan menutup makanan dengan tudung saji, hal ini untuk mencegah segala zat dari luar untuk masuk kedalam makanan yang akan kita santap. Menyediakan tissue toilet. Bagaimanapun juga, toilet merupakan ‘tempat pembuangan’ jadi sudah pasti berbagai kuman penyakit berkembang disana. walaupun kita membasuh tangan setelah ke kamar kecil, ada baik nya juga bila kita me-lap tangan kita dengan tissue

Konsumsi air mineral yang cukup ( 8 – 10 gelas )

Sebagian besar tubuh kita terdiri dari zal cair, oleh karna itu sangat penting menjaga tubuh agar tidak terjadi dehidrasi. Bagaimana pun ketika tubuh mengalami dehidrasi, maka kondisi tubuh akan cepat menurun, akibat nya tubuh jadi mudah terjangkit penyakit.

Menghindari makanan yang banyak mengandung pengawet dan lemak jenuh

Sesungguh nya, lemak juga mrupakan aspek yang diperlukan oleh tubuh kita, tapi asupan nya pun perlu kita batasi. Harus ada keseimbangan antara asupan lemak dan nuturisi bergizi lain nya. Terlalu banyak nya timbunan lemak dalam tubuh dapat menurunkan fingsi dan kinerja dari fungsi organ bagian dalam. Sebaik nya, atur porsi makan makanan yang mengandung santan, makanan pedas dan makanan yang banyak mengandung pewarna serta pengawet kimia. Biasa nya zat-zat tersebut banyak kita jumpai di dalam kemasan makanan siap saji

Biasakan mengkonsumsi buah dan sayur

Buah dan sayur merupaka contoh simple dari asupan makanan yang banyak mengandung vitamin dan sumber nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh. Mengkonsumsi sayur dan buah secara rutin yang mengandung banyak vitamin seperti vitamin A, B, C, dan D serta vitamin lainnya akan membantu kinerja organ dalam tubuh bekerja lebih optimal

Olahraga dan istirahat yang cukup

Olahraga dan istirahat yang cukup juga sangat membantu tubuh untuk beaktifitas lebih optimal. Mulai lah membiasakan diri untuk berolahraga secara rutin. Paling tidak lakukanlah seminggu 2x selama 1-2 jam per session. Istirahat yang optimal biasa nya selama 6-7 jam perhari, guna mengistirahatkan seluruh organ tubuh yang telah bekerja hampir 10jam perhari.

Jika anda sudah teridentifikasi dan tervonis gangguan fungsi dan hati, biasa nya dokter akan menyarankan melakukan operasi pembedahan ( transplantasi hati ). Perlu di ingat, tidak semua penyembuhan medis berjalan dengan baik tanpa ada efek samping. Karna itu perlu benar-benar difikirkan jika sudah mencapai tahap seperti ini. Dibutuhkan zat-zat herbal tradisional guna meminimalisir efek samping pasca operasi, guna mempercepat proses peremajaan organ dalam tubuh.

Dalam hal ini, Minyak Obat KUTUS-KUTUS dapat menjadi alternative dalam mempercepat maupun mencegah terjadi nya gangguan pada hati (liver).

Mengapa Minyak KUTUS KUTUS ?

Karna Minyak KUTUS KUTUS merupakan minyak herbal yang terbuat dari 49 jenis tanaman obat, dan diramu dengan menggunakan teknologi modern, sehingga terciptalah minyak KUTUS KUTUS yang multi khasiat. Sangat cocok di pakai untuk mempercepat proses penyembuhan pasca operasi, mau pun pencegahan dari berbagai macam penyakit.

Minyak KUTUS KUTUS mudah meresap ke dalam pori-pori karna ukuran nya molekul nya yang kecil. Sehingga dengan mudah meresap.

Minyak KUTUS KUTUS ini dibuat dengan jejamuan di ekstrak dengan minyak kelapa, setelah itu di blend dengan minyak essential sehingga terjadi paduan serasi antara jamu dan aromaterapi. Unsur jamu ini juga digunakan untuk mengobati dan memberi rasa nyaman dalam tubuh, sehingga sel-sel dalam tubuh lebih cepat be-regenerasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About